Warna dan Penyimpanan Internal OPPO Reno3 Series Terungkap

Warna dan Penyimpanan Internal OPPO Reno3 Series Terungkap

Warna dan Penyimpanan Internal OPPO Reno3 Series Terungkap

OPPO sudah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan OPPO

Reno3 Pro 5G pada tanggal 26 Desember 2019. Dari teaser yang pernah diperlhatkan, smartphone ini akan punya layar yang melengkung ke sisi kanan dan kiri. Selain itu, smartphone ini juga punya punch-hole di sudut kiri atas.

Berkat materi promo yang bocor, kini kita juga tahu bahwa layar smartphone OPPO Reno3 Pro 5G akan memiliki refresh rate 90 Hz. OPPO Reno3 Pro 5G dikatakan juga akan hadir bersama varian non-5G serta Reno3 dan versi 5G-nya. OPPO pun telah mengungkap desain model-model tersebut.

Informasi terbaru yang kini keluar dari mulut OPPO, mereka telah mengkonfirmasi balutan warna dari OPPO

Reno3 dan OPPO Reno3 Pro. Dikatakan, semua model tersebut akan punya empat warna pilihan, yakni Misty White, Moon Night Black, Blue Starry Night, dan Sunrise Impression.

Selain itu, OPPO juga sudah menegaskan bahwa OPPO Reno3 akan punya dukungan baterai berkapasitas 4.035 mAh, atau 10 mAh lebih besar daripada baterai yang ada pada varian Pro. Meski begitu, keduanya akan datang dengan dukungan pengisian cepat alias fast charging VOOC 4.0.

Bakal hadir di Cina, OPPO Reno3 dan OPPO Reno3 Pro 5G juga telah nongkrong di situs belanja online JD.com. Ya! Smartphone tersebut datang dalam pilihan warna seperti yang telah disebutkan di atas. Juga terungkap, smartphone ini akan tiba dalam tiga konfigurasi memori, yakni 8 GB/128 GB, 12 GB/128 GB dan 12 GB/256 GB.

Model non-Pro juga terungkap bahwa perangkat tersebut memiliki ketebalan 7,96 mm

dan berat 181 gram. Ya! Model ini 10 gram lebih berat dan 0,26 mm lebih tebal dibandingkan varian Pro. Juga ditegaskan, Reno3 akan punya kamera utama 64 MP. Sedikit mengejutkan, daftar di TENAA menyebutkan Reno3 hanya punya kamera utama 48 MP.

Juga turut dikatakan, kamera yang bercokol di tubuh OPPO Reno3 Pro (termasuk varian 5G) bakal dilengkapi dengan fitur stablisasi video. Ya! Hal ini dibuktikan dari sebuah video pendek berdurasi 30 detik yang sudah diposting oleh OPPO secara luas ke internet.

 

Baca Juga :