Vivo Buka Experience Store Pertama di Indonesia

Vivo Buka Experience Store Pertama di Indonesia

Vivo Buka Experience Store Pertama di Indonesia

Vivo di penghujung 2018 ini kembali membuat kejutan. Kejutan yang dihadirkan bukanlah merilis satu produk terbarunya, akan tetapi membuka Experience Store pertamanya di Indonesia. Toko offline ini mengambil tempat di Pusat Perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Lt. 4 Blok G, Jakarta Pusat.

Lewat rilis yang dikirim ke Droidlime, Vivo juga menyebutkan bahwa Experience

Store ini merupakan salah satu komitmen Vivo dalam memaksimalkan pelayanan. Namun, bukan hanya dalam hal penjualan, tetapi juga layanan purna jual bagi konsumen.

Seperti yang ditegaskan oleh Edy Kusuma, GM for Brand and Activation Vivo Indonesia bahwa Experience Store menjadi salah satu sarana yang dihadirkan untuk pengalaman konsumen yang lebih baik. Ini sekaligus salah satu inovasi terkini yang ditawarakan oleh Vivo.

“Offline store memberikan konstribusi yang sangat signifikan bagi Vivo sejak awal masuk ke Indonesia. Kami bukan hanya ingin terus memperluas jangkauan official store dan service center di berbagai daerah, namun sekaligus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang semakin akomodatif,” jelas Edy.

Tak hanya memasarkan Vivo V-Series, Experience Store

juga menghadirkan rangkaian produk Vivo dalam berbagai seri lainnya, seperti Y-Series. Untuk interior, Vivo mengusung konsep 3.0 yang terwakili dalam tampilan warna yang lebih cerah, dekorasi kayu serta pencahayaan sistematis.

Prediksi Hubspot, salah satu tren penjualan pada tahun 2019

adalah brand “menjual” pengalaman In-Store Experience di tokonya daripada hanya memasarkan produk. Dengan mendirikan toko-toko khusus yang hanya menjual experience, tentunya akan membawa kenyamanan bag konsumen.

Tren konsumen smartphone di masa depan tidak hanya melihat dan mencoba produk lalu melakukan transaksi pembayaran, namun mere

 

sumber :

https://andyouandi.net/leap-day-apk/