Tim Sepak Takraw SD Negeri Kukupu 2, Wakili Kecamatan Tanah Sareal

Tim Sepak Takraw SD Negeri Kukupu 2, Wakili Kecamatan Tanah Sareal

Tim Sepak Takraw SD Negeri Kukupu 2, Wakili Kecamatan Tanah Sareal

Tim sepak takraw putra SD negri Kukupu 2 berhasil meraih juara pertama

pada ajang lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), tingkat Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, yang dilaksanakan di halaman SDN Kukupu 2. (01/2) kemarin. “Alhamdulillah tim sepak takraw putra kami dapat meraih prestasi yang membanggakan pada lomba O2SN tingkat Kecamatan Tanah Sareal,” ujar Kepada SD Negri Kukupu 2 Muchtar kepada Metropolitan.

Prestasi yang diraihnya ini, menurut Michtar bukan karena pihaknya menjadi

penyelenggaraan kegiatan lomba O2SN. Melainkan hasil dari kerja keras semua pihak terutama guru pembimbingnya serta ketekunan anak didiknya dalam berlatih olahraga sepak takraw. Terlebih mereka berlatih bukan hanya mau mengikuti perlombaan saja melainkan tiap waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh guru pembimbing nya. “Kami membantah jika prestasi yang diraih anak didiknya ini karena sebagai tuan rumah cabang olahraga sepak takraw,” kata dia.

Dengan diraihnya sebagai juara 1, menurut Muchtar maka secara otomatis tim sepak takraw

putra SD Negri Kukupu 2 secara otomatis akan mewakili Kecamatan Tanah Sareal pada ajang lomba O2SN tingkat Kota Bogor. “Mudah-mudahan tim sepak takraw putra SD Negri Kukupu 2 akan memberikan yang terbaik bagi nama harum sekolahnya juga Kecamatan Tanah Sareal,” ungkapnya

 

Sumber :

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/sejarah-gedung-pancasila/