Strategi Bisnis Baru, Oppo Kembangkan 5G?

Strategi Bisnis Baru, Oppo Kembangkan 5G?

Strategi Bisnis Baru, Oppo Kembangkan 5G

Oppo baru saja merilis strategi bisnis baru pada era 5G kepada partnernya

dari berbagai industri di kawasan Asia Pasifik (APAC), di Kuala Lumpur, (16/11).

Adapun vendor smartphone ini berencana untuk menjadi perusahaan litbang sentirs. Tercatat, Oppo menginvestasikan dana lebih dari 7 milyar US dollar pada litbang. Dana itu difokuskan pada pengembangan 5G, 6G, AI, AR dan Big Data, dan juga terus mengembangkan perangkat keras dan perangkat lunak.

“Oppo akan terus meningkatkan kemampuannya pada pengembangan perangkat keras, perangkat lunak dan layanan, selaras dengan kehadirannya pada bidang IoT. Di masa depan, kami akan bekerjasama dengan pelanggan dan mitra global untuk membuka berbagai peluang.” Allen Wu, Vice President dan President of Global Sales Oppo, melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Senin (16/12).

Selain itu, Oppo juga mengumumkan APAC Hub Center baru ditengah kawasan kota Kuala Lumpur

. Adapun melalui APAC Hub Center diklaim mampu menghubungkan semua pasar dan mengembangkan strategi dengan pendekatan lokal untuk kawasan Asia Pafic (APAC). Dalam hal ini, Oppo siap menargetkan ekspansi bisnis selanjutnya pada perkembangan IoT.

“,kami berkembang lebih sekedar menjadi perusahaan telepon pintar dan menargetkan ekspansi bisnis selanjutnya pada perkembangan IoT untuk pengguna dan pengembangan aplikasi rumah pintar, pengembangan konten digital dan menawarkan layanan internet mobile yang lebih beragam.” Jimmy Yi, Presiden Oppo Asia Pasifik

Pada event ini, Oppo juga mengumumkan 15 mitra operator baru dari kawasan Asia Pasifik

yang ikut bergabung dalam “5G Landing Project”.  Henry Tang, Chief 5G Scientist Oppo menyebut akan bekerja sama mengantarkan teknologi 5G kepada pengguna kedepannya bersama APAC Hub Center Oppo.

 

Baca Juga :