Shoppe Sebut UMKM Fashion dan Kuliner

Shoppe Sebut UMKM Fashion dan Kuliner

Shoppe Sebut UMKM Fashion dan Kuliner

Platform digital e-commerce Shopee menegaskan komitmennya

untuk mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia. Shopee meyakini sektor UMKM nasional memiliki prospek bisnis yang kuat, khususnya fashion dan kuliner yang sudah sangat dikenal di kancah internasional.

“Jadi kita melihat sektor UMKM kuliner dan fashion memiliki prospek bisnis yang baik ke depan,” ujar Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja di sela ajang Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2019 di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

 

Dia mengatakan, melalui berbagai rangkaian acara di KKI 2019

Shopee sebagai salah satu e-commerce yang berpartisipasi berharap dapat memberikan dukungan nyata dan solusi bagi UMKM yang ada. “Kita saat dapat sama-sama menciptakan pertumbuhan ekonomi digital dan terus beradaptasi dengan tren global saat ini,” tegasnya.

Di bagian lain, Shopee juga terus berupaya memperluas bisnisnya

yang salah satunya dilakukan dengan menggandeng Chapayom, perusahaan minuman asal Thailand. Chapayom bekerja sama dengan Shopee membuat minuman rasa baru yakni Shopee Coconut Cha Yen.

Pihak Chapayom mengaku kerja sama dengan Shopee sangat bernilai bagi Chapayom di Indonesia. Kerja sama antara Chapayom dan Shopee diharapkan dapat memperkuat brand positioning dan memperluas pangsa pasar dari keduanya.

“Chapayom memilih Shopee untuk bekerja sama karena Shopee adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dan memiliki loyal users yang mewakili market anak muda Indonesia yang juga mewakili market dari Chapayom,” ujar Director Chapayom Group Margaretta Mulia.