PUBG Mobile Bakal Punya Karakter Baru Wanita Bernama ‘Sara’

PUBG Mobile Bakal Punya Karakter Baru Wanita Bernama ‘Sara’

PUBG Mobile Bakal Punya Karakter Baru Wanita Bernama ‘Sara’

PUBG Mobile bakal punya karakter baru wanita.

Hal itu terungkap dari postingan treaser video Mr. Ghost Gaming, seorang leaker game ternama. Dalam postingannya itu, Tencent sebagai pengembang berencana menambah karakter baru wanita yang diberi nama Sara.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (06/11/2019), dalam postingan videonya itu, Mr. Ghost Gaming juga mengungkap bahwa Sara dalam game tersebut bakal punya sejumlah kemampuan khusus yang nantinya dapat digunakan. Namun, kemampuannya itu hanya bisa digunakan dalam mode permainan tertentu saja.
Sara Dijuluki “Ahli Kendaraan”

Karakter baru wanita dalam permainan ini dijuluki sebagai “Ahli Kendaraan. Jika dalam mode permainan Sara mengemudikan suatu kendaraan, maka karakter wanita tersebut mampu meminimalisir kerusakan yang terjadi.

Treaser video juga mengungkapkan, pemain bisa lebih efektif gunakan karakter

tersebut apabila mampu naik level ke permainan yang lebih tinggi.

Meski karakter Sara bakal tersedia di semua mode permainan, tetapi kemampuan uniknya itu hanya dapat digunakan pada mode EvoGround, bukan dalam mode yang lain.

Sebelumnya dikabarkan bahwa PUBG Mobile season 10 bakal

dimulai tanggal 9 November mendatang. Season 10 itu akan hadir bawa pembaruan PUBG Mobile ke versi 0.15.5.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah Sara sebagai karakter baru wanita pada game PUBG Mobile termasuk dalam pembaruan tersebut atau tidak.

 

Baca Juga :