Modul Kamera Belakang Huawei P40 Pro Menuju Titik Terang

Modul Kamera Belakang Huawei P40 Pro Menuju Titik Terang

Modul Kamera Belakang Huawei P40 Pro Menuju Titik Terang

Pekan lalu, renders CAD Huawei P40 dan Huawei P40 Pro telah muncul di internet. Adalah @OnLeaks yang pertama kali berbagi render kedua smartphone tersebut sehingga kita juga bisa tahu seperti apa smartphone unggulan milik Huawei tersebut yang akan muncul di awal tahun depan.

Ya! Bagian yang paling mendapat perhatian adalah desain kamera belakang.

Bisa dibilang, desain modul kamera belakang yang dipakai oleh Huawei P40 dan P40 Pro memiliki kesamaan dengan modul kamera belakang yang akan digunakan oleh Samsung untuk seri Galaxy S20 yang juga akan tiba di awal tahun depan.

Sekarang, dugaan render Huawei P40 Pro telah kembali muncul dan memperlihatkan pengaturan lima kamera belakang yang begitu jelas. Ya! Dari gambar tersebut menunjukkan bahwa Huawei P40 Pro setidaknya bakal punya warna biru pucat dan modul kameranya berbentuk persegi panjang.

Desain modul atau rumah kamera berbentuk persegi panjang tersebut memang menampung lima lensa, di mana empat lensa disusun secara vertikal di sebelah kiri, sedangkan satu lensa lainnya yang diperkirakan sebagai kamera periskop duduk di kanan atas. Sementara itu, LED flash dimuat di luar rumah kamera.

Diperkirakan, keempat sensor yang disusun secara vertikal terdiri dari kamera utama, lensa ultra-wide, lensa makro dan kamera 3D ToF. Informasi yang diungkap oleh @OnLeaks disebutkan bahwa kamera utamanya diduga kuat akan memakai sensor IMX686 64 MP dar Sony.

Sedangkan lensa ultra-wide diperkirakan akan memiliki resolusi 20 MP

dan kamera periskop diperkirakan akan menggunakan sensor dengan resolusi 12 MP. Satu hal yang penting untuk kalian tahu bahwa detail kamera yang disebutkan belum dikonfirmasi oleh Huawei hingga saat ini.

Perkiraan lainnya, Huawei diduga kuat akan meramu Huawei P40 Pro dengan layar berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Quad HD+. Diperkirakan, layar smartphone ini akan punya rasio screen-to-body mencapai 98 persen. Juga dikatakan, smartphone ini akan punya layar dengan refresh rate 90 Hz. Ya! Ini perkataan @RODENT950.

Nah! Buat yang penasaran dengan dapur pacunya, disebut-sebut Huawei P40 PRo

akan ditenagai Kirin 990 5G dan dikabarkan akan dibekali baterai berkapasitas 5500 mAh. Laporan lainnya mengklaim bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat via kabel dengan fitur SuperCharge 50W.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/