Mengenal Lebih Dekat iPhone SE dan Chip Terbaru Apple A9

Mengenal Lebih Dekat iPhone SE dan Chip Terbaru Apple A9

 

Mengenal Lebih Dekat iPhone SE dan Chip Terbaru Apple A9

Mengenal Lebih Dekat iPhone SE dan Chip Terbaru Apple A9

NGONOO.com – Fanboy Apple harusnya sudah lega dengan kehadiran ponsel andalan iPhone SE, semua yang

dibahas tidak lagi rumor, melainkan asli dari sumber terpercaya. Mungkin banyak diantara kita yang belum tau kek gimana sih bentuk iPhone SE dan chipset terbaru yang disematkan padanya.

Pada kesempatan kali ini kita akan ngebahas bentukan dari iPhone SE dan chip A9 yang dibawanya, sekuat dan segesit apa performanya? Apakah nyaman untuk digunakan? yuk caritau disini.

iPhone SE adalah smartphone berlayar 4 inci beresolusi 1136 x 640 pixel, dengan berat 113 gram saja, banyangkan gimana nyamannya ketika digenggam. Masih mengandalkan bahan metal diseluruh bagian bodinya, sehingga cukup kuat dan tidak meninggalkan kesan elegan. Desainnya sendiri mengadopsi dari iPhone 6S dan ukurannya yang masih serupa dengan iPhone 5S, jadi hape ini adalah penggabungan dua model iPhone yang pernah melenggang sebelumnya, dimana keduanya punya penggemar yang cukup rame di dipasaran.

iPhone SE Grafik

Lanjut pada bagian jeroan yang dibawanya, berbekal chipset A9 terbaru dari Apple, hape ini menjadi yang tercepat di jejeran smartphone high end iPhone, ditambah Dual-core 1.85 GHz Twister prosesor dan PowerVR GT7600 six-core graphics menjadikannya tidak cuma cepat namun kualitas grafik yang ditawarkan juga sudah sangat berkelas, bayangin ini smartphone 4 inci, menggoda bukan main.

iPhone SE juga dibekali kamera yang sangat baik, resolusi kameranya 12 Megapixel iSight yang mana resolusi ini masih sama seperti yang pernah digunakan oleh iPhone 6 dan iPhone 6S, sedangkan ketika untuk merekam video, hape ini bisa merekam dengan kualitas 4K. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 1,2 Megapixel Retina Flash Feature, bisa menghasilkan foto selfie cukup baik.

iPhone SE juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperi silver, gold, space gray dan rose gold.

Pilihan Warna iPhone SE

Nah, itu tadi perkenalan singkat kita sama iPhone SE, jadi buat kamu yang penasaran dengan bentukkan dan jeroannya kini sudah tak perlu ragu dan khawatir lagi dengan rumor-rumor yang beredar.

Sumber:

https://multi-part.co.id/geofs-apk/