Lewat Atraksi Sulap, Targus Pamer Produk Baru dan Tas Canggih

Lewat Atraksi Sulap, Targus Pamer Produk Baru dan Tas Canggih

Lewat Atraksi Sulap, Targus Pamer Produk Baru dan Tas Canggih

Targus, sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang aksesoris ini baru saja menggelar konferensi pers APAC Media yang berlangsung di Beijing, China untuk merayakan hari jadi ke 35 tahun serta mengenalkan beberapa produk terbaru ke pasaran.

Bagi sebagian orang Indonesia mungkin nama Targus masih terasa asing.

Perusahaan yang didirikan sejak 1983 ini berhasil ternyata menjadi pelopor dalam bisa aksesoris perangkat mobile.

“Sebagai pionir di bidang aksesoris, kita sudah berhasil berkontribusi untuk memudahkan kostumer, menawarkan beragam inovasi dan solusi untuk biskin korportar, travel dan kebutuhkan gaya hidup. Di sini kita cukup bangga dengan pencapaian anniversary ke 35 dan produk terbaru kita di 2019 akan semakin mendukung tren mobile office,” ujar Edith Ka selaku Direktur Marketing Targus.

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir pesulap asal China, Lewis, yang juga mengungkapkan beragam produk terbaru Targus dalam sebuah atraksi sulap.

Ketika Lewis menunjukan aksi sebuah kantor yang secara tiba-tiba menghilang di panggung, hal tersebut sama seperti Targus dengan produk Hot Docks-nya yang mampu menghemat ruang kantor. Lalu saat pesulap memainkan kartu, sama seperti perangkat “Remote-control Presenter” dan sebuah cerita yang hanya bisa dibaca si pesulap mirip seperti fitur Targus “Privacy Screen”.

Selanjutnya, Targus kembali memperkenalkan beberapa produk

spesial di 2019, beberapa di antaranya adalah tas serbaguna. Mulai dari Groove X Generation 2, CityLife Pro, Newport Generation 2 dan Work and Play.

Ada juga case iPhone terbaru yang menjadi barang pilihan, Targus USB-C

Universal Quad Video HD Docking Station (DOCK520USZ) yang berhasil menang pada CES® 2019 Innovation Awards dan Targus DOCK190 sebuah USB Type-C 3.1 Gen 1.

 

sumber :

https://andyouandi.net/pengertian-organisasi/