Kecanggihan Ponsel Pintar Mudahkan Penyuka Fotografi

Kecanggihan Ponsel Pintar Mudahkan Penyuka Fotografi

Kecanggihan Ponsel Pintar Mudahkan Penyuka Fotografi

KECANGGIHAN teknologi kamera yang diusung produsen telepon seluler dalam setiap produknya membawa implikasi pada semakin mudahnya orang menekuni fotografi.

Bila sebelumnya seseorang harus memiliki kamera profesional untuk

dapat mulai belajar fotografi, saat ini hal itu sudah tidak lagi jadi patokan. Media untuk memulai belajar forografi semakin bervariasi dan dinamis. Salah satunya dengan menggunakan kecanggihan yang ada dalam telepon pintar atau smartphone.

“Sekarang teknologi semakin canggih, kualitas kamera di smartphone juga semakin baik. Jadi semakin memungkinkan bila masyarakat mau menekuni dunia fotografi dengan menggunakan smartphone,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia Irfan Rinaldi, dalam acara Smart Photography Workshop with Samsung Galaxy A8 / A8+, di Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta, kemarin.

Irfan mengatakan, saat ini produsen ponsel dalam menghasilkan produk

menjadikan kualitas kamera yang baik menjadi hal yang diperhatikan. Dengan begitu, kebutuhan masyarakat modern yang hobi mengabadikan berbagai momen dapat terpenuhi dengan maksimal.

“Karena saat ini gambar atau foto itu nilainya semakin tinggi di kehidupan masyarakat,” ujar Irfan.

Kenali sifatnya

Fotografer Media Indonesia, Sumaryanto Bronto, dalam kesempatan

yang sama mengatakan, saat ini kecanggihan teknologi sudah menciptakan berbagai kemudahan dalam kehidupan masyarakat, termasuk dalam hal fotografi. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kemajuan tersebut dengan tepat dan maksimal.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/