Cara menggunakan versi baru Facebook Messenger yang ramping di iOS

Cara menggunakan versi baru Facebook Messenger yang ramping di iOS

 

 

Cara menggunakan versi baru Facebook Messenger yang ramping di iOS

Cara menggunakan versi baru Facebook Messenger yang ramping di iOS

Facebook baru-baru ini meluncurkan versi baru Messenger. Setelah bertahun-tahun mengunci fitur baru setelah

fitur baru ke antarmuka tab dan sub-tab yang tegang, akhirnya aplikasi ini menyusut menjadi yang terpenting. Itu bukan metafora – aplikasi ini secara harfiah seperempat dari ukuran yang dulu. Facebook telah menyinggung bahwa beberapa fitur yang dihilangkan mungkin membuat comeback, tetapi untuk saat ini, aplikasi adalah ukuran yang jauh lebih mudah dikelola.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Jadi sekarang kita pada dasarnya memiliki Messenger yang baru, ada apa di dalamnya?

Sekarang hanya ada dua tab pada aplikasi: Obrolan dan Orang. Obrolan adalah, seperti kedengarannya, di mana Anda dapat menemukan percakapan Anda dengan teman-teman Facebook Anda. Dari sini Anda dapat membuat pesan baru, dan juga mencari bisnis atau halaman yang dapat Anda gunakan untuk berinteraksi. Saat ini, tidak ada cara untuk mengakses chatbots yang mungkin Anda temukan di bawah tab Discover, tetapi mereka akan muncul di hasil Pencarian.

Kredit: Jeff Higgins via TechCrunch

Tab kedua adalah tab People, yang memiliki dua sub-tab. Yang pertama, dan yang ditampilkan secara default saat Anda membuka tab, adalah Stories. Sementara upaya berkelanjutan Facebook untuk meniru Snapchat dan fitur yang paling dicintai di Instagram mungkin adalah satu-satunya sisa kekacauan Messenger, itu setidaknya mudah ditemukan. Sub-tab lainnya menunjukkan kepada Anda teman mana yang aktif saat ini.

Di Menu Messenger, Anda sekarang akan menemukan pengaturan privasi, mode gelap, dan pesan spam Anda (mereka akan berada di bawah “Permintaan Pesan). Sebagian besar pengaturan cukup jelas: misalnya, “Pembayaran” adalah tempat Anda dapat mengelola akun terhubung yang dapat Anda gunakan untuk mengirim uang kepada teman. Satu-satunya pengaturan yang ambigu adalah pengaturan “Orang”. Di sinilah Anda dapat mengelola kontak Anda, termasuk yang Anda blokir.

Opsi Menu di Facebook Messenger Diperbarui

Hal terakhir yang disederhanakan adalah apa yang dapat Anda lakukan di dalam obrolan. Opsi gambar dan pesan suara tetap utuh, tetapi Anda tidak lagi dapat bermain game dengan kontak Anda. Saat Anda menarik tanda +, opsi Anda termasuk mengirim GIF, mengirim uang, atau berbagi lokasi Anda. Dua mantan adalah beberapa dari beberapa hal yang memisahkan aplikasi Messenger baru dari WhatsApp, yang memiliki kemiripan, seperti yang diperhatikan rekan saya Napier .

Seperti yang saya katakan, ini adalah versi yang cukup sederhana dari masa lalunya. Itu hal yang baik, meskipun: itu berarti Anda tidak perlu mengarungi sebanyak mungkin hal-hal asing yang tidak pernah Anda gunakan untuk mendapatkan daging dari aplikasi – yaitu, obrolan dengan teman-teman. Semoga berhasil!

Sumber:

https://blog.uad.ac.id/lestari1300012156/seva-mobil-bekas/