Anda sekarang dapat memposting foto 3D trippy Facebook tanpa mode Potret

Anda sekarang dapat memposting foto 3D trippy Facebook tanpa mode Potret

 

 

Anda sekarang dapat memposting foto 3D trippy Facebook tanpa mode Potret

Anda sekarang dapat memposting foto 3D trippy Facebook tanpa mode Potret

Foto 3D trippy Facebook akan menjadi jauh lebih mudah diakses. Perusahaan pertama kali memperkenalkan fitur ini

pada tahun 2018, menggunakan data mendalam dari mode potret ponsel Anda untuk memberikan efek paralaks yang bagus pada gambar Anda. Ini membantu membuat gambar pop saat menggulir melalui feed berita Anda, dan meskipun itu semacam tipu muslihat, itu masih cukup keren. Masalahnya, itu hanya berfungsi jika Anda mengaktifkan mode potret untuk gambar tertentu.

Itu bukan lagi kendala. Facebook sekarang dapat membuat gambar 3D tanpa mode potret ponsel Anda. Sebagai

gantinya, perusahaan menggunakan AI untuk menghitung kedalaman – metode yang mirip dengan yang digunakan Google untuk membuat foto mode potret di tempat pertama – yang berarti tidak diperlukan lensa kedua atau mode potret khusus. Ini juga berarti dapat bekerja dengan subjek yang berbeda seperti lukisan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Dengan kata lain, perkirakan foto 3D menjadi jauh lebih populer saat fitur ini diluncurkan ke lebih banyak pengguna. Konon, fitur tersebut belum tersedia di setiap ponsel, kemungkinan karena Facebook ingin mengoptimalkan teknologi untuk setiap perangkat. Fitur ini harus bekerja pada iPhone 7 atau lebih tinggi, serta perangkat Android midrange-to-premium baru-baru ini.

Namun, selain dapat diakses oleh lebih banyak perangkat, itu juga berarti Anda tidak perlu khawatir memotret foto dalam mode potret. Saya lupa menggunakan mode potret sepanjang waktu, jadi saya menghargai perubahannya.

Jika Anda penasaran ingin mendengar lebih banyak tentang cara kerja fitur tersebut, Anda dapat mengunjungi blog AI Facebook di tautan sumber di bawah ini, di mana perusahaan merinci aspek teknis di balik fitur secara detail.

Sumber:

https://student.blog.dinus.ac.id/blogtekno/seva-mobil-bekas/